Senin, 13 Oktober 2014

my biographie

hai semua yang udah intip blog punya aku,

 kenalin dulu yah nama aku putri. Tapi temen-temen biasa panggil aku gita karena nama panjangku itu putri gita defiana. oiya,tau ngga namaku (gita) itu singkatan dari kedua orangtuaku lhoh, bangga banget deh.
aku terlahir di brebes, 15 desember 1995. jadi sekarang umurku hampir 19 tahun. ga terasa udah hidup di dunia ini 19 tahun lamanya.
aku kecil dan tinggal di perum kaligangsa wetan brebes, bersama orangtua, nenek dan seorang kakak. tempat tinggalku memang tidak begitu luas tapi aku sangat nyaman tinggal disitu. suatu hari saat aku TK neneku meninggal dunia. sedih banget rasanya udah gapunya nenek yang satu rumah.
setelah TK di TK anggrek au nerusin sekolah ke SDN 03kaligangsa wetan, saat aku lulus alhamdulillah dengan nilai yang menurut aku memuaskan karena itu hasil kerja kerasku sendiri. selain itgu aku menjadi juara umum tingkat DABIN. setelah SD aku lanjut sekolah dong ke SMPN 01 BREBES. di sini aku belajar mandiri dan mengikuti banyak organisasi. dan menjadi anak yang aktif itu menyenangkan lhoh karena banyak di kenal guru dan dapet pengalaman yang ga akan bisa dilupain deh. itu juga bisa jadi bekal nanti saat dewasa untuk bermasyarakat juga.
selesai SMP aku masuk ke SMAN 2BREBES, disana juga aku dpet pengalaman yang banyak. mengikuti paskib contohnya. walaupun tinggi aku ga seberapa tapi tete semangat ikut paskibra karena pengalamannya itu yang menarik. ikut study banding, lomba di POLTRANS, Susun formas !& agustus, camping dll.
selesei SMA  masuklah aku di UMY jurusan Agribisnis.

1 komentar: